Minggu, 07 Februari 2010

mencintaimu selamanya



aku tau aku rindu
aku tau begitu resah tanpanya
aku tau tak bisa berkelit dan lari dari rasa hati ini
wajahnya membuat semua rasa ini begitu nyata
tanpanya begitu sepi dan sunyi
laksana malam tanpa bintang penunjuk jalan
laksana ranting kering tanpa daun
laksana kehidupan tanpa tujuan
semua begitu kosong tanpa rasa
dialah cintaku….
cinta yang tak pernah mati dalam hatiku
cinta yang selalu ada dan tumbuh di jiwaku
cinta yang pernah hadir dan membuat rindu
aku tak pernah bisa berhenti mencintainya
merinduinya seperti hembusan nafasku
merasakannya seperti ruh dalam tubuhku
dialah cintaku…….
ketika semua tak lagi menginginkanku
ketika waktu begitu sempit untukku
ketika kehidupan begitu berat bagiku
maaf kan aku…..
tak disisimu ….
ketika malaikat datang mengambil…
semua jiwa,, ruh,, dan ,,cintamu
ketika senyum tak bisa lagi kau rengkuh…
akulah cintamu..
yang pergi tanpa tau engkau pergi..
yang alpa ketika hatimu begitu merindukan aku
yang lupa ketika engkau begitu mengingatku..
akulah cintamu..
yang mati terbakar dalam penyesalan tanpa akhir..
yang hidup tanpa cinta kecuali cinta padamu..
rindulah kepadaku…
karena aku begitu merindukanmu…
begitu menginginkanmu…..
begitu merasaimu…
dialah cintaku..
yang tersenyum hening tanpa suara..
yang menangis sedih tanpa air mata..
yang menahan sakit tanpa keluh,,,
damailah sayang….
rindu ini,,cinta ini,,dan sayang ini,,,
akan selalu hadir untukmu,,
hanya untukmu….
sampai kehidupan ini memanggilku…
dear you my lovely ,,cahyaku…


thopan Lc

0 komentar:

Posting Komentar