Selasa, 21 Desember 2010

Surat Cinta

Surat Cinta


michael telah menulis surat cinta yang ke-seratus untuk pujaannya Madona, dan inilah surat balasan MAdona akhirnya. Bacalah baik² surat ini.

"Cinta yang kumiliki untukmu
telah hilang kini, aku sudah tak menyukaimu lagi, dan kebencianku itu
semakin tumbuh dan kurasa setiap hari, jika kubertemu denganmu,
aku tak menyukai apa pun darimu
satu²nya yang kuingin lakukan adalah
mencari pemuda lain, aku tak pernah ingin
menikah denganmu, perbincangan terakhir kita
sangat membosankan dan memuakkanku dan tidak
menggairahkanku untuk bertemu lagi denganmu,
kau hanya berpikir tentang dirimu sendiri,
jika kita menikah, aku tahu bahwa aku akan mendapatkan
kehidupan yang sangat membosankan, dan aku tak akan memiliki
kesenangan hidup bersamamu, aku punya hati
untuk kuberikan untuk seseorang, tapi itu bukan lagi sesuatu
yang ingin kuberikan untukmu, tak ada orang yang lebih
tolol dan egois dibanding dirimu, dan kau tak
dapat memberikan perhatian dan keindahan cinta bagiku,
aku sejujurnya ingin kau mengerti bahwa
aku mengatakan yang sebenarnya, kau akan memberiku ketenangan jika
kau berpikir dan mengerti ini yang terakhir, jangan pernah mencoba
kau menjawab surat ini, suratmu penuh dengan
hal² dan kalimat sampah yang membosankanku, kau tak memiliki
kalimat indah dan cinta sejati yang kudambakan, percayalah padaku
aku tak peduli lagi kini denganmu, jadi jangan kau pernah berpikir lagi aku akan menikah denganmu"

Sungguh sedih michael membaca surat itu, ia menangis semalaman dan berpikir untuk bunuh diri saja. Namun keesokan paginya, madona menelpon michael.
Dan meminta Michael untuk membaca kalimat bernomor ganjil saja, yaitu 1, 3, 5, 7 dst. Nomer² dengan tanda titik dibelakangnya. Itulah kalimat sesungguhnya dari Madona untuk Michael!

2 komentar:

D'Amateur mengatakan...

good post.. nice article, visit me back @: http://frankenstein-focus.blogspot.com/

anagwaemata mengatakan...

yupz

Posting Komentar