Kamis, 11 November 2010

Beda dicintai dengan mencintai

Beda dicintai dengan mencintai

Terkadang aku suka berfikir...sungguh bodohnya aku jika ada seorang wanita mencintai diriku,namun aku tidak membalas cintanya.Memang ego juga ikut andil dalam permasalahan ini karena ego kitalah yang ikut menyetir atau yang menentukan kita harus mencintai atau tidak.

Tapi dalam hidup ini yang selama ini aku rasakan,aku lebih suka mencintai. Kenapa?...entahlah..sepertinya memang sudah jalan hidupku untuk mencintai.Dengan harapan cinta yang aku berikan bisa terbalas.Namun nggak sering pula aku termakan oleh rasa pahit yang menolak cintaku, atau sebaliknya malahan cinta yang aku berikan di salahkepercayaannya.

Hemm lucu yah...kalau berbicara dengan cinta...telah aku rasakan sendiri bedanya mencintai dan dicintai...memang lebih asik dicintai...tetapi yang lebih asik adalah mencintai dan dicintai.Dengan itu aku membuat kesimpulan,untuk mendapatkan keduanya aku dan mungkin nanti pasanganku harus saling mencintai.Caranya mungkin dengan saling berbagi kebahagiaan dan kasih-sayang bersama.

Disini ku menunggu
Disini ku merindu
Disini ku menanti
Hadirmu...

Disini tlah tertulis
Disini tlah terukir
Disni hanya disini
Namamu...

Ku tak sanggup hidup sendiri
Ku tak sanggup hidup menyepi
Ku tak sanggup bila disini sendiri...

Dimana kan ku temui
Kekasih pautan hati
Disni aku menanti
Hadirmu...

Kapankah kan berakhir
Cerita kisah ini
Disni hanya disini
Jiwamu...

0 komentar:

Posting Komentar