Selasa, 06 Juli 2010

Faktor-Faktor Penyebab Jomblo

Faktor-Faktor Penyebab Jomblo

Nah kalau Anda sudah mengetahui tipe-tipe pasangan yang tepat bagi Anda, kini saatnya Anda menganalisa diri Anda sendiri, sebenarnya faktor-faktor apa saja yang membuat diri Anda sampai saat ini belum menemukan seorang sebagai tempat berlabuh cinta sejati Anda.

· Ketakutan karena sulit mencari wanita/pria yang bisa dipercaya di era globalisasi ini. Rumor yang mengatakan 2 diantara 3 pria metropolitan menyeleweng bisa jadi benar. Tetapi ternyata, saat ini bukan cuma pria yang dianggap pandai berselingkuh. Wanita pun mulai tak mau kalah untuk berselingkuh. Hal tersebut menjadi salah satu penyebab ketakutan untuk membuat komitmen yang serius menuju ke jenjang pernikahan.

· Kemandirian : di era globalisasi cenderung masing-masing personal baik pria maupun wanita lebih mandiri. Sehingga ketika bertemu dengan lawan jenis timbul rasa kekhawatiran bahwa apakah calon pasangannya akan mengganggu privasinya dalam tanda kutip karir yang selama ini telah mereka bangun.

· Kriteria pasangan yang semakin meningkat mengingat semakin banyak informasi yang diperoleh melalui berbagai media mengenai pasangan yang ideal yang kata orang Jawa dilihat dari bibit, bobot, bebet. Pria rata-rata memimpikan wanita yang cantik, pintar, dan dari keturunan yang baik. Tak jarang juga yang menambahkan kriterianya menjadi lembut, penyayang, sabar, keibuan dan lain-lain. Wanita pun tak kalah juga menentukan kriteria pasangan ideal ganteng, tinggi, gagah, berkepribadian (punya rumah pribadi, mobil pribadi, tabungan pribadi dan lain-lain).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jomblo sejati.........

Posting Komentar